BUKALAH AKAL SEHATMU MENUJU INDONESIA MENANG

Assalamulaikum warahmatullahiwabarakatu
            Seperti kita tahu sekarang 2019 adalah permulaan tahun yang dengan panas-panas nya kampanye politik baik buruk atau baik saling menuduh saling memfitnah dari satu pihak ke pihak lain . bahkan semua turun tangan untuk mensukseskan pemilu dengan tujuan apa yang di perjuangkan siapa calon nya akan dimenangkan dengan sejujurnya. Namun pada umumnya masyarakat tentu tau perkembangannya dari berbgai media di televeisi dan smartphone yang super cangih. Tinggal akal sehat memilih dengan bijak. Dan yang sekarang memimpin dengan berani nya juga mencalonkan dirinya kembali apakah tau kebijakan apa apa saja yang telah di buat apakah merugikan atau menguntungkan. Ayo sadarkan tumbuhkan akal fikiran sehat jika memang belum ketemu jawaban Tanyakan pada ahli agama agar tujuan semua sama bisa bermanfaat. Karena ini adalah maslah kemaslahatan semua pihak. Jika salah memilih kita juga kenak imbasnya dengan nanti 5 tahun yang  akan kita pertanggung jawabkan di sisi allah. Ini yang paham hanya orang yang sampai ilmu. Jika pun orang tidak tau malah di anggap remeh.
            Nah sekarang orang-orang awam yang tidak tau masalah politik siapa yang akan di plih dengan tujuan bisa memerdekakan akal sehat bukan hanya di lihat dari satu kali di lihat di tampilkan baik namun beribu keburuk dengan kebijakan yang merugi akan mentup mata. Tidak begitu mudah. Lebih lebih para orang-orang di desa berikah pencerahan yang baik.agar paham dan mengerti.
            Saya sudah muak dengan rezim sekarang dengan kebijakan selalu tertuju kepada islam . contoh dengan mengatakan islam radikal islam terosir. Dan semua itu mengangu keyakinan seseorang agar terlihat buruk . bahwa mereka seolah tidak peduli dulunya ketik memerdeka republik Indonesia adalah kebanyak tokoh-tokoh islam ulama habaib dan lain-lain.
            Tapi kenapa sekarang mereka mudahnya menghasut memecah belah membuat islam di sudutkan di kriminalisasi ulama. Apa karena tidak sejalan dengan para peguasa?
            Yang baik akan kelihatan yang buruk juga akan lebih terlihat sekarang sedikit sedikit sudah Nampak benih benih yang tidak bermutu bahkan memalukan diri sendiri dan pengikutnya tapi apa boleh buat para-para intelektual karena di situ lah penghasilannya yang banyak maka mereka sangup menahan dan memasang muka tembok untuk tampil dengan percaya diri, jika pun salah dan keliru menjawabnya langsung serang mulut. Itu fakta bukan sekali dua kali bahkan tiap kali tampil contohnya tampil di acara ILC dan Mata Najwa, terlihat yang mana besikap menyerang dan menentang padahal udah tau bahwa sudah salah.  Dan yang paling dungu istilah rocky gerung ketika berkampanye pihak 02 selalu ada istilah sandiwara ya yang di buat mereka untuk mengatakan 02 tidak baik. Nah tentu orang intelektual akan bersaing secara sehat bukan melontarkan sikap-sikap dunggunya. Di pikirannya apa yang di sampaikan selalu berkata hoax.dan menyangah dan bisa di maklumi juga karena meraka tidak tau lagi mau membuat gagasan baik kerana apa yang sudah di kampanye malah banyak pembohong nya dari pada kenyataan. Jadi pikirannya tentang menyerang selalu ujung-ujungnya di permalukan baru masuk kolam lagi (kecebong).
            Seperti yang belakangan ini ketika ahmad dani dengan mengkrtiki rezim di twiternya dan di laporkan terus di tindak lanjuti dan langsung di tahan. Dan juga rocky gerung di laporkan hanya karena selalu mengkritik rezim sekrang langsung di lapor juga  dengan pernyataan nya menista agama dengan mengatakan kitab suci fiksi.  Kan di sini kita suruh memikir bagaimana rezim ini dalam penegakan hukum tidak adil. mungkin yang selalu menontok ilc akan tau kebenarnya. Padahal rocky gerung mengatakan  kitab suci fiksi itu pada tahun lalu tahun 2018 nah kenapa sekarang baru di lapor. Timbul pertanyaanya? .karena rezim takut dengan kritikan rocky gerung   yang bisa menurunkan ekstabilitasnya 01. Ya karena pun tidak tau kesalahan rocky apa ya langsung di cari kesahalan. Tapi sampai saat ini rocky belum bisa di tahan karena tau apa yang di katakana nya tidak salah. Coba ingat tahun lalu 2017 ketika si ahok penistakan agama masalah surat Al-maidah bohong. Bahkan dia di lapor dan sudah terdakwa tersangka tapi masih aman tidak di tangkap malah bisa berkempanye bebas apakah harus begitu keadilan. Hanya karena para pendukung rezim di lindungi. dan umat islam bergejolak dengan membuat aksi berbagai aksi di monas. Dengan di pimipin oleh habib rizik .sampai yang terbesar aksi 212 di antara aksi yang lain. Hingga dia di pencara pun ketika kalah jadi gubernur Jakarta hanya 18 bulan. Tapi kebenaranya di tahan pun masih di pertanyakan.dan yang menyebarkan vidionya di cari yaitu buni yani di jerat UUIT dan di vonis juga. Bisakah akal sehat memikir dengan baik.
            Dan yang lebih kejam nya lagi dengan menyerang habib rizik dengan penyebaran chat mesum.dan cepat cepat di laporkan . tapi yang saya binggung orang yang menyebarkannya tidak di cari . yang di tuduh tetap habib rizik. Nampak sekali rekayasa nya .sampai ahli alumni ITB menjelaskna secara detail di acara ILC bahwa itu rekayasa di buat buat. Dan akhinya yang menjelaskan ini pun di bacok, sadisnya hukum di Indonesia sekarang tumpul ke atas dan tajam ke bawah. Ayo sadarkan diri kalian.sampai di sini apakah sudah mengerti dramanya. Bagaimana umat islam di perlakukan dengan buruknya . tapi masih banyak yang membelanya.

            Dan pun Saya termasuk aktif di grub wahtsaap dan memantau apa perkebangan dan penyerang terjadi setiap hari. dan saya selalu menyanggah dan berdebat di grub yang saya gabung untuk memilih yag baik. tentu dalam grub ada pendukung 01 dan 02 kan. Namun kemarin yang lucu nya saya di masukan dalam salah satu grub wa yang judulnya berdebat orang orang cerdas. Di dalam ternyata banyak sekali  yang dukung 01. Dan pada akhrinya selalu saya menyerangah apa yang mereka bilang tentang kabikan 01 dan keburukan 02 . tentu saya tidak akan terima. 
            Akhirnya di keluarin hanya karena mereka anggap cerdas dan intelektual .dengan hanya bisa mengatkan dan menayakan prabowo shalat jumat dimana itu terus di lontarkan.. bagi saya ini merupakan pernyataan yang sangat dangkal kenapa demikian . saya tau bahwa dalam hal ibadah itu tidak perlu pencitraan memamerkan apalagi selfi selfi seolah olah taat beragama dan sebagainya.dalam hal ibadah dan menampkan pada orang lain itu masih di pertanyaakan juga sih shalat untuk pamer atau untuk ibadah. Itulah yang bisa di pertanyakan. Yang lain tidak bisa. Akhrinya di keluarkan dalam grub.oke sih tidak masalah bagi saya dan pun saya tidak menyuruh memasukan dalam grub. Jika dalam memilih pemimpin tidak ada baiknya yang kita lihat maka lihat lah juga sedikit dikit keburukannya itu lah yang di pilih. Cukup 1 periode  saja. Masalah memilih tidak apa apa tidak memilih No 01 tapi pilihlah No 02. Indonesia menang.
            Semoga bisa bermanfaat dan tidak ada mudaratnya .kembalikan keadilan di negeri ini dengan mayoritas umat islam terbanyak di dunia.
#Salamkeadilan
#Indonesiamakmur
Wassalamualikum warhmatullahiwabarakatu
lhoksuemawe 
Sabtu 09-febuari-2019

Comments

Popular posts from this blog

AKUNTANSI SEKTOR PUBLIK DI AMERIKA

BIAYA STANDAR : SUATU ALAT PENGENDALIAN MANAJERIAL

makalah manajemen aset daerah